Pengalaman Minum Pil Kianpi (Obat Gemuk)

August 08, 2018


Assalamu'alaikum....

Kata orang orang naikin berat badan itu gampang, tapi buktinya buat sebagian orang diluar sana terutama saya, naikin berat itu susahnya minta ampun. Sama aja kaya kita bilang gini "nurunin berat badan mah gampang atuh", tapi buktinya buat orang diluaran sana juga nurunin itu susah banget. 

Saya udah pernah coba obat ini itu, bahkan sampai pergi ke dokter tapi ya gitu emang harus ada tekad dari dirinya sendiri, kalau saya mah tekadnya engga kuat susah banget buat makan.

Saya juga pernah coba obat penggemuk yang lagi booming sekarang nama obatnya kianpi pil gingseng,  kalau kalian mau baca pengalaman saya pas pake obat bisa klik disini

Tapi sekarang saya engga akan nyeritain pengalaman saya lagi disini saya bakalan ceritain pengalaman temen saya, sebelumnya saya udah izin sama temen saya ini buat diceritain ke kalian, dia juga izinin saya upload foto before dan afternya badan dia.

Oke langsung aja ..
Temen saya ini dulu mulai beli pil kianpi barengan sama saya, berat kita naik turun waktu itu, pas kita berhenti minum pil kianpi berat kita bakalan turun, tapi meskipun turun yang nyangkut sekilo dua kilo mah tetep ada. :D

Nah singkat cerita setelah obat saya abis, saya engga lanjutin konsumsi pil kianpi, efeknya saya udah ceritain di postingan saya sebelumnya yaa.  

Tapi temen saya yang satu ini dia tetep konsumsi pil kianpi satu pil perhari, dan sampai sekarang badannya jadi montok. Emang efek moonfacenya tetep ada cuman badannya jadi beda banget dari sebelumnya. Dulu kita berdua juara bersaing berat badang 41 atau 42. LOL duo tulang

Oh ya temen saya ini orang nya tinggi 170 lebih kayanya deh, jadi berat sekitaran 41-45 buat dia masih terlalu kurus.

Setelah rutin minum pil ini beratnya sekarang 65, sekarang keliatannya lebih PD mau pake baju apapun dengan bentuk badannya yang sekarang, lebih ceria juga muka nya.

Foto ini pas berat dia 50 sebelumnya sekitar 42, tapi saya engga punya fotonya. Di makan bisa 5 kali sehari dengan porsi yang banyak, dalam sebulan bisa naik 8/9 kiloan, efek pil kianpi ini cepet banget buat nambah berat badan soalnya bawaan obat ini laper teruuusss.




Yang di bawah ini foto dia pas berat nya 60, BTW dia yang paling kiri yang pake baju merah yaa..


Dan yang terakhir ini foto dia sekarang beratnya 65 an, makin chubby kan ..


Di blog ini saya ceritain dari dua sisi di postingan sebelumnya saya bahas tentang efek samping pil kianpi dan sekarang saya juga bahas sisi lainnya yang mana ini tuh hasil dari tujuan kita minum pil kianpi.

Saya engga nyaranin kalian buat coba pil kianpi dengan postingin kisah temen saya yang bisa di bilang udah dapet berat yang dia pengen, semua balik lagi ke keputusan kalian toh kalian udah bisa milih sendiri. :)

Saya ngerasain ko putus asanya coba ini itu engga cocok sampai meskipun saya tau efek negative dari pil kianpi ini saya tetep coba waktu itu.

So kalau kalian putusin engga minum saya support, kalau kalian mau putusin minum pil kianpi ini juga saya support. 
:D
lol
Btw bukannya mau jualan tapi kalau kalian mau beli bisa di temen saya ini heheheh. 

firstpic : https://weheartit.com/entry/91471829

You Might Also Like

0 comments