PENGEN GEMUK PAKE PIL KIANPI

February 25, 2017

Assalamualaikum semuanya :D
Aku pengen share dikit nihhh pengalaman aku minum pil kianpi buat gemukin badan. Dari lulus SMP sampai sekarang berat aku 42 tinggi 160 cm ya sekarang, kebayang kan gimana cungkring nya aku wkwkkwk, udah kenyang lah di bilang kurang gizi, cacingan, atau congcorang mah :D
karena udah euneeuug beudt di bully tentang ini akhirnya browsing di google cari pil buat gemukin badan yang amvuhhhhh. Dari beberapa pertimbangan akhirnya aku putusin buat beli pil kianpi
waktu itu aku cari efek sampingnya juga, duhhhhh ngeri banget lah tapi demi punya badan montok bakalan halalin segala cara. Aku ajak temen aku buat beli ini juga, kita beli pil kianpi di toko obat dewasa di deket SMK 6 Bandung.
sebelum lanjut cerita coba bayangin dulu deh, kita berdua pake kerudung terus harus masuk ke toko obat dewasa tau sendiri yaaa iklan yang di tempel si emang-emang di pintu masuknya teh segede dulag keliatan banget sama orang yang lewat di jalan raya :D
(TERSEDIA OBAT KUAT, PEMBESAR PAYUDARA, PENGHILANG BULU DLL ):D
Cadas banget tuh iklan :D.

Cuusss kita masuk yaaa terus nanyain ada obat kianpi ??
si emang nya bilang ada neng sambil matanya liatin badan kita berdua yang kurus kerontang .
Waktu itu harganya 120k udah nego tapi tetep si emang nya engga mau, meskipun duit gaji udah tipis banget kaya badan kita kita beli tuh obat. :D

Aturan minumnya itu 2 kali sehari pagi sama malem,
pertama kali minum pil kianpi ngantuk nya engga ketulungan banget ,pas malem jantung tuh berdebar kaya yang nungguin pengumuman menang lotre parah lah tadinya sempet mau bikin surat wasiat (LEBAYYYY):D, soalnya udah takut mau keracunan terus di kubur.

Tapi alhamdulilah nya engga mati deng, seminggu minum pil kianpi nafsu makan udah kaya si HULK aja apa yang ada di sikat biasanya makan sama yang enak juga aku tuh males tapi gara-gara pil kianpi nafsu banget buat makan, laper terus sehari bisa makan sampai 5 /6 kali parah ya :D.
dan taraaaaaaa dlaam waktu 3 minggu naik 6-7 kiloan dari 42 jadi 48
celana yang dulu nya longgar abis minum tuh obat udah engga ada yang cukup, temen-temen juga pada muji "duhhhh badannya sekarang udah mulai berisi yaaa" :D tapiiiiiiiii yang paling menonjol dari pil kianpi tuh pipi jadi bulet banget kaya bulan purnama (moon face), double chin, perut jadi buncit kaya yang belum pOOp seminggu, badan jadi lemes  sama ngantuk terus bawaannya
udah seneng minum nih obat meskipun efek nya kaya gitu tapi abis baca satu postingan temen di blog tentang efeknya buat tubuh kita jadi takut *kayanya postingan dia yang paling ampuh bikin tobat dari tuh obat*
ada lah ya hormon hormon gitu lupa deh namanya
itu kalau di konsumsi berlebihan bisa bikin engga punya anak, sampai aku pernah baca ada yang mata nya jadi gede sebelah ngeri yaaa
aku putusin berhenti minum obat ajaib ini .

EFEKNYA :( badan jadi tambah kurus celana jadi tambah longgar dari sebelumnya belum sempet di timbang lagi tapi celana jadi longgar banget, nafsu makan ilang drastis yang pas minum pil kianpi bisa makan 5 kali abis lepas dari obat itu aku cuman makan 1 kali sehari :(((
ada niat buat beli lagi tapi takut :(
sekarang pasrah deh sama badan kurus tapi tetep usaha buat beli susu full cream sama curcuma di apotek :(
tapi temen aku yang tetep beli pil kianpi badannya tetep montok sampai sekarang , dia tiap bulan beli obat itu, minum pil kianpi nya juga teratur engga pernah telat.
tapi ya gitu ya harus terima resiko nya meskipun sekarang belum kerasa takutnya nanti pas udah beberapa taun kedepan baru kerasa kan takut :))



Teman temin kalau ada yang punya saran buat gemukin badan sharing sama aku dong malu nih 3 bulan lagi mau nikah tapi badan masih kaya anak smp :((.

You Might Also Like

58 comments

  1. Boleh minum kianpi tp jangan tiap hari, di minum kalo lg tingkat napsu makan berkurang aja, aku jg minum kianpi kalo lg napsu makan kurang aja.

    ReplyDelete
  2. Mba trus skrg jantung mba ga berdebar lagi ya?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. hallo mba maaf telat balesnya :) waktu itu aku berdebarnya cuman sekali aja tapi kalau temen aku bisa sampe 2 harian plus badan jadi lemes sama ngantuk banget tapi biasanya cuman seminggu kaya gitu kesananya biasa lagi engga lemes atau ngantuk.

      Delete
    2. Hti" mba mungkin itu kianpi palsu

      Delete
    3. Mbk q kemarin beli pil ini...sumpah q pingin gemuk😟😟 tpi kok q berpikir untk brosing kok bnyak yg bilang efeknya bahaya...smpek kanker payudara rahim dan ginjal...q jadi dilema

      Delete
  4. Replies
    1. hallo mba maaf telat balesnya :) waktu itu aku berdebarnya cuman sekali aja tapi kalau temen aku bisa sampe 2 harian plus badan jadi lemes sama ngantuk banget tapi biasanya cuman seminggu kaya gitu kesananya biasa lagi engga lemes atau ngantuk.

      Delete
  5. warna apa kianpi nya mbak ?
    aku juga persis ni kaya mbak dengan tinggi dan BB yang sama, bahkan kadang dianggap masih anak sekolah, padahal umur udh 23 tahun hhihihihi
    aku tetep niat mau coba nih mbak, soalnya frustasi dbilang kkurus terus

    ReplyDelete
  6. 5 hari GK minum obat kianpi turun 4 kg..seriuss ini masa harus tergantung pada obat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama mba aku juga dulu gitu, kalau temen aku yang masih minum badannya tetep berisi

      Delete
  7. Sis wktu mnum kianpi kluar kek garis merah gtu gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl mau berenti pelan2 mba, misalkan 2 hari cm minum sekali aja

      Delete
    2. Iya jd strecth mark di paha, aku tiap bulan minum kianpi. Sekalinya ga minum hadehh lgsg gak napsu makan lg

      Delete
  8. Knp aturn minum 2x pgi & mlm, klo sy minum skli aja 1pil sblm tdur, kmrin sy pke kianpi widsom tp udh abis, rncana mau bli kianpi gold skrang

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. aku jg mau coba, tp bnyk bgt saran kl minum itu hrs d sesuaiin sm olhraga, kl misalkan udh gemuk pemakaiannya d kurangin, yg td nya sehari 2x coba aj Seminggu jd 3x trs lama2 jd seminggu sekali gitu

    ReplyDelete
  12. aku barusan beli pil kianpi titip ama temen. cerita dr temen dia emang nambah bb nya dan gak ada efek. tp setelah baca cerita dr blog yg lain jd takut, pas baca blog dr mbak jd pingin tetep konsumsi tp pas libur. soalnya efeknya ngantuk berat ya kan mbak? trus saya takut sm jantung yg berdebar kencang, tp pingin gemuk gimana dong huhu. apalagi ini lg uas, ga lucu dong ntar klw ngantuk pas ujian heheheh :) makasih mbak infonta, kira2 ada saran lain mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. berdebarnya hari pertama aja kesanana normal :D mending diminum pas libur soalnya nanti baklan ngantuk engga ketulungan :D jangan pas ujian :D :D nanti kacau balau :D
      kalau saran aku, kalau wilda penasaran banget mending minum deh nanti ketauan sendiri rasanya gimana :D..

      Delete
  13. Mengenai pil kianpi akk juga mau crita ni, awal mula akk dikasih tau tmn masalah pil kianpi, karna super duper udah frustasi dibilang cungkring..
    Tinggi 158 tp berat cuma 45 dan kmrin trun jadi 41,gak kebayang dong gimna kurusnya..
    Rsanya mau nambah tuh susah bnget, mungkin itu efek kebiasaan sya yg cuma mkan nasi satu hari satu kali mknya gak gemuk" heheh..
    Y gimana mkan enak pun gak ada nafsu mkan..
    Lanjud lagi,akhirnya akk ikutin sran tmn akk untuk bli di apotik,stlah akk bli akk liat di blog mslah kianpi..
    Awalnya akk takut, tp gimna akk dah trlnjur bli syang dong gak dipkek apalagi lumyan kan harganya..
    Akhirnya dengan tekat berani walaupun takut efeknya akk paksain pnya keberanian buat minum pil kianpi...
    Emng bner awal mula pas ke. Esokan harinya rasanya ngantuk bnget, tp reaksinya beuuuh bikin gue kaget..
    Hawany lapar sekali, bhkan tengah mlam akk kebngun cuma buat mkan, so ni obat emng manjur...
    Bru 4hri akk minum, akk minum satu pil kianpi tiap mlem mau tidur, akk blom brni minum 2 skli minum masih tkut sma efeknya...
    Tp yg akk rasain sih cuma laper, dan yg akk liat prubhan ada dipaha dan pntat lebih berisi akk lebih suka krna Akhirny akk jadi pnya pantat heheh.
    Klau yg dibilang moon face gk tau sih ya, krna pipi akk blom bgitu klihatan..
    Skrang akk lgi minum pil kianpi, tpi akk lbih ke mkan yg sehat dan buah".n dan bnyak minum air putih biar gak begitu afek smping yg tersimpan..
    Rencna klau sudah thap yg akk inginkan tubuhnya, akk bkal ngurangin pil ini..
    Y mnurut akk smua pil bnyak efek smpingnya, trgntung pola mkan kita dan hidup sehat kita aja..
    Insyallah efeknya gak begitu mengerikan walaupun tetap waspada..
    Namnya juga ikhtiar pengen gemuk apapun dilakukan asal. Kan tetap dengan pola hudup sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kasus nya sama banget kaya aku mba kalau gitu, tapi sekarang aku engga minum apaapa. cuman banakin makan kentang aja soalnya baca''di google katanya bisa nambah berat badan kalau kentang :) semoga sukses mba naikin berat nya :)

      Delete
  14. aku juga sudah jadi korban kianpi pil . efek samping nya ngeri kak . awalnya emang suka makan rakus pake pil itu , dan BB nambah drastis . tapi stelah 1 bulan langsung berhenti . dan gk minum lagi . badan terasa sakit demam , perut mual gk kunjung hilang . nafsu makan berkurang , turun lagi jdi kurus , muka jadi jerawatan moon face juga , kata nya sih Penggunaan kortikosteroid berlebihan
    Nama efek sampingnya sindrom cushing
    Moonface, jerawatan, obesitas, peningkatan tumbuhnya bulu pd wajah dan tubuh, buffalo hump.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ima bener banget itu effekt nya .... dll ljuga pas ledas kianpi langsung jadi kurus lagi . :'( pake celana juga berasa longgar banget..

      pas abis putus kianpi mending banyakin minum susu sama air putih buta ngilangin racun racun yang masih ada dalam tubuh supaya jerawatnya cepet ilang plus jangan di kebanyakan di pegang jerawatnya mba...

      Delete
  15. Sebenernya aku ga kurus kurus bgt si cuma wktu aku gendutan ngerasa lebih seger dan menarik ajaa,mau iseng pke tapi takutt truss klo pkenya 1kapsul sehari masi ngaruh naikin bb apa ngga?

    ReplyDelete
  16. Aku juga gituu pas udah gg minum obatnya lagi jadi kurus lagi...sebenernya badan aku keliatan fress kalau agak berisi badannya cuma mending kurus tapi tetap sehat dari pada berusaha gemuk tapi jadi penyakitan...memang efeknya buruk banget nih obat...mengerikan...

    ReplyDelete
  17. setau aku minum pil kianpi ada pantangan makannya kak, selama mengonsumsi pil itu kita gak boleh makanan/mimunam yg kecut, makanan pedes, pentol, rujak, mie, santan.

    ReplyDelete
  18. fyi, selama penggunaan obat, gak bole makan/minjm yg pedes, kecut. gak boleh pentol, mi, santen, sama rujak. dan itu diminumnya 1 pil setiap hari sebelum tidur.

    ReplyDelete
  19. Aku lg nyobain nih mnum kianpi pil..yg bkin gak nahan laper sm ngntuknya masya allh bae..yg td y jrg tdur siang skrg tdr siang 2x..biasa tdur y tgh mlm,skrg lebih awal..
    Emng sh wktu aku cari obat ni di apotik,kt s apoteker y buaya kl konsumsi terus2an k ginjal lariny..mkny mnum y jg was was

    ReplyDelete
  20. Aku juga baru nyoba,baru pemakaian satu kali,minumnya pas malam telen satu kapsul aja,efeknya ya gituu..ngantuk beud,lemes,kalo makan ngegasss terus,tapi pas baca blog ini jadi takut ngonsumsinya lagi:(
    Terus gimana dong kak,apa aku berentiin aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga gini baru semalem minum, ngntuk jam 8 sudah gkuat melek, akhirnya tidur badan lemes bgt lapar nyari makanan😌

      Delete
  21. Sy dari tahun 2011 minum kianpi BB sy 40kg tinggi 156, emang minum obat itu reaksinya sangat cepat blm hbis 1 botol
    aja BB sy naik 10kg, sy sempat berhenti trus minum lg berenti lg trus minum lg, knp sampai sy minumnya sePerti itu karna waktu itu sy blm nikah jd sy minum kemudian setelah sy nikah sy tdk minum lg obatnya krn sy program hamil dan ngidamnya parah jadinya berat badan sy turun/kembali sperti semula setelah sy melahirkan brp bulan kmudian sy minum lg kianpi, naik lg BB sy tp sy sempat sakit & sy berhenti mnum obat kianpi BB sy turun lg, & skrg sy beli lg obatnya dan mulai mengkonsumsinya lg, sdh bnyak cara yg sy coba utk menaikan BB tp hanya kianpi ini yg sangat cocok utk sy menaikan berat badan utk efeknya mmg ngantuk, makan mulu, tp kalau sudah ngerasa badannya udah ideal tinggal obatnya di lepasnya pelan² biar badannya jg gak kaget..
    Itu sih pengalaman sy,, smoga sj niat kita utk menaikan berat bdan melalui obat kianpi bisa membuat badan kita sehat & badan kita lebih segar kelihatan berisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. mirip sama Bibi sama, dia minum Nya engga tiap hari seminggu paling dua Kali nauk Nya juga sekarang pelan-pelan pas mou berhenti juga menšiny pelan-pelan. Semoga kita bisa dapetin berat badan yang ideál ya oba :) semangat

      Delete
  22. Pas awal2 minum jantung trasa berdebar2 dan kyk demam tulang gitu. Smua tulang2 pd nyeri, tp pas keesokan harinya asli sih ni obat bikin nafsu makan. Smpe2 perut udh kenyang tp masih mau makan trus bawaanya. Stelah 2 minggu berat bdn bertambah sih. Dan perubahan d badan utama nya paha,dan perut keliatan bgt😁 tp minggu letiga udh mulai ngurangin pemakaiannya. Alhasil knp ya sy ga nafsu lg. Biasanya klo liat makanan tuh bwaannya mau trus. Skrg biasa aja. Dan sekarang lg mau coba minum rutin lg tiap hari. Ohiya dan sy minum nya tiap pagi sih setelah sarapan. Itu gimana ya..krna kalo liat pngalaman mba2 minum nya sebelum tidur ya..

    ReplyDelete
  23. pengalaman saya ni pas udah berenti badan sakit mual² sakit kepala jantung berdebar kencang gak kayak biasa nya pokok nya gelisah banget:( tolong dong info nya obat apa yg bisa mengatasi soa lnya udh hampir 1 bulan sakit beginian ke dokter cuma dikasi obat maag tapi gak sembuh²

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam mba/mas ... dulu aku minut air putih yang banyak sama air kelapa alhamdulilah mendingan dulu juga sebulan badan terasa engga enak...
      stal magh mending periksa ke rumah sakit soalnya temen sama Ada masalah di usus gitu gara-gara sering konsumsi pil itu... semoga cepet sembuh ya ..

      Delete
    2. Hallo kak sekarang badan nya gimana? Masih atau udah hilang gk enak badan ny, soal nya saya ngalamin kayak mbak deh, jadi takut 😭

      Delete
    3. Hallo mba sekarang badanku masih kurus, ini naik jadi 60 karena hamil aja kayanya sebelum hamil tetep 45 kg :( aku duah lama berhenti engga minum kianpi mba .

      Delete
  24. Q baru beli tuh kianpi buat gemukin badan, baru minum 1 kapsul emang besokx ngantuk banget sampek seharian tuh males ngapa²in & rebahan trs dikasur, ngantukx itu ngantuk yg gak bs tidur sebenerx, cuma pengen merem tapi entah knp gak bs tidur nyenyak kyk pas tidur biasa.. Ngantukx ngantuk lemes.. Mau berhemti tapi kok sayang ya udah terlanjur beli & baru minum 1 kapsul, masak iya mau dibuang kan sayang ya.. Tp takut juga sama efekx.. Jadi bingung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mba maaf telat balesnya, iya efek nya emang kaya gitu udah seminggu nanti ngantuk nya ilang. Kalau temen temenku mereka minum cuman 1/2 biji perminggu cuman naiknya jadi ga drastis mba.

      Delete
  25. Aku juga minum kianpi, dan emang bnr cepet gemuk , dan yang paling menonjol itu di pipi ,Perut dan paha wkwk , tapi kalo timbangan udah cukup ,di minumnya jarang aja kaya seminggu 2 kali atau seminggu sekali dan sekiranya udah terlalu gemuk di stop aja itu gpp ko , mungkin setiap orang beda juga efeknya ,klo di aku biasa aja ga ngantuk ga lemes ,malah badan itu segar bugar kaya jadi banyak tenaga wkwk maklum banyak makan

    ReplyDelete
  26. Aku juga minum kianpi, dan emang bnr cepet gemuk , dan yang paling menonjol itu di pipi ,Perut dan paha wkwk , tapi kalo timbangan udah cukup ,di minumnya jarang aja kaya seminggu 2 kali atau seminggu sekali dan sekiranya udah terlalu gemuk di stop aja itu gpp ko , mungkin setiap orang beda juga efeknya ,klo di aku biasa aja ga ngantuk ga lemes ,malah badan itu segar bugar kaya jadi banyak tenaga wkwk maklum banyak makan

    ReplyDelete
  27. Klo aku kok ngak ada reaksi yah.mungkin krna kerja terlalu berat kali yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mba, katanya kalau engga ngefek itu karena udah kebiasaan nahan lapar jadinya kebal :D

      Delete
  28. Teman-teman aku udah berhenti minum pil kianpi udah 1 bulanan, dan efek nya terasa banget skrng, gk nafsu makan sama sekali sampe sakit mag saya, jerawatan, dan badan saya jadi lemes gitu, gimana ya cara mengatasi nya soal nya udah hampir 2 minggu niii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mba.. dulu aku juga efeknya gitu celana jadi pada longgar lagi, jerawat muncul malah temenku jerawat batu yang muncul ..
      dulu aku abis stop banyakin minum air putih sama air kelapa muda mba buat bersihin sisa racun alhamdulilah jerawatnya pelan pelan ilang cuman kurus nya tetep :D

      Delete
  29. kalo untuk haidnya gimana kak? Lancar gk tiap bulannya? Aku prnah baca di komentar org lain katnya bikin haidnya gk teratur.

    ReplyDelete