REVIEW MASKER CHENOA

May 05, 2018

Assallamualaikum
Akhirnya bisa kumpulin niat buat sharing pengalaman lagi. Kali ini aku bakalan sharing pengalaman Pake masker chenoa :). Adakah yang tahu hmmm? Kalau engga oke aku kasih gambaran dikit, masker ini di buat oleh dua selebgram di buat dari bahan alami, bentuknya powder dan wangi kalau kata pembuatnya di buat dari umbi ungu sama bahan yang lain ya rahasia hehehe. Ada dua jenis masker Ada masker untuk jerawat sama satu lagi untuk mencerahkan.

Awal ceritanya aku sama temen kantor beli masker ini lewat online langsung ke akun line si empunya  singkat cerita udah sampe tuh masker.
Aku beli yang untuk jerawat soalnya kulit muka aku berminyak sama jerawatan di jidat, temen aku Dia kulit nya normal engga ada masalah apa-apa Dia coba beli yang mencerahkan.
Cara pemakaian masker ada aturannya harus berurutan sesuai nomor di kemasan masker dari hari ke 1-10.

Hari pertama kulit aku berasa banget lembut komedo ilang cuman muka aku jadi merah-merah ada berasa perih cenut-cenut, besoknya aku tanya temen aku Dia juga ngerasain cenut - cenut nya tapi ga sampai merah merah kaya aku. Aku baca testimoni di ig masker itu ada beberapa orang juga ngalamin hal yang sama aku kira merah-merah nya wajar akhirnya aku terusin pake masker nya sampai 6 hari meskipun merah merahnya tambah gede di pipi sebelah kiri sama di idung, merah sama bengkak ngebentuk bulet. Aku stop pas udah parah kaya gitu tapi, temen aku engga ada masalah sama sekali kulitnya jadi tambah bagus orang lain di testimoni nya juga pada cocok. Jadi iri kayanya aku aja yang engga cocok.



Udah bengkak kaya gitu aku coba kompres pake es batu eh malah tambah parah, aku putusin pergi ke dokter jaga di bandung pengen nya ke dokter kulit cuman takut mahal lagian dompet udah tipis.
Pas ditunjukin bengkaknya si dokter malah ketawa Dia bilang ini infeksi kalau emang udah merah merah jangan di lanjut itu artinya engga cocok terus kalau mau pake masker buat jerawat tempelin aja di bagian yang jerawatannya jangan di pake ke seluruh bagian muka.
Udah di cek akhirnya dikasih resep buat di ambil di bagian obat, aku dikasih salep sama pil gitu murah semuanya 90 ribu salep nya ampuh sampai sekarang kalau Ada merah-merah, bengkak atau jerawat aku langsung tempelin Alhamdulilah dengan ijin Allah besoknya sembuh kecuali jerawat yang gede butuh waktu tapi jadinya cepet kempes dan engga parah.

Bukan nakut-nakutin atau bikin review jelek mungkin ini kulit akunya yang sensitive soalnya temen-temen aku yang pake mereka semua cocok.
Cuman harus hati-hati aja karena engga semua produk yang cocok di semua orang bakalan cocok juga di kita.


You Might Also Like

0 comments