PENGALAMAN PAKE MASKER CHENOA II

May 23, 2018

Assalamua'laikum

Disini saya bakalan ceritain pengalaman pake masker chenoa lanjutan review sebelumnya yang kebetulan masker ini di saya engga cocok padahal semua temen saya cocok, waktu itu muka saya jadi merah-merah bengkak terus ke dokter dan akhirnya di kasih pil sama salep.


Salep yang dikasih dokter ini alhamdulilah bikin kulit saya sembuh yang sebelumnya merah sama bengkak, kalau belum tau bisa cek postingan saya sebelumnya.

Sampai sekarang salep ini masih saya pake buat ngempesin jerawat apalagi kalau jerawatnya di jidat, alhamdulilah sekarang jerawatnya udah mulai engga ada hehehe. Salep yang dari dokternya abis terus saya cari di apotek dan ternyata di jual bebas tanpa resep dokterpun bisa nama salep nya mytaderm.


Waktu itu saya beli di Apotek di Bandung 25000,- , Dokternya bilang kulit muka saya sensitif jadinya infeksi gejalanya merah-merah perih ngebentuk buletan engga beraturan di pipi deket mata, saya kompres sama es batu malah tambah merah siangnya bengkak di bagian yang merahnya. Kulit muka saya emang sensitif sebelumnya saya pake produk-produk pencuci muka eh malah perih kulit mukanya engga ada yang cocok sampai akhirnya saya pake sabun bayi. Kalau kalian ngerasa kulit muka kalian normal engga pernah ada masalah recommended banget masker chenoa ini soalnya temen-temen saya hasilnya bagus tapi, kalau kulit nya sensitif mungkin bisa di cobain dulu sedikit
:)

Semoga info nya membantu

You Might Also Like

0 comments