Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk di Kaki

May 08, 2018

assalamu'alaikum.. :D

Siapa sih yang engga pernah di gigit nyamuk ? yakin deh pasti semuanya pernah, paling kesel kalau bekas nya susah hilang. Aku mau cerita tahun lalu sebelelum nikah banyak banget bekas gigitan nyamuk di kaki bingung cari cara buat ngilanginnya, soalnya malu dong nanti pas Utah sah sama suami :D.


coba tanya sana-sini engga ada yang kasih jawaban serius malah di ketawain -___-, dari situ tambah pengen ngilanginnya supaya engga di sirikin lagi sama temen-temen. Abis gajihan langsung ke grilla deket tempat kerja aku beli lulur purbasari yang warna pink waktu itu harganya 22000 kalau engga salah, tiap mandi aku luluran sambil di rutinin pake handbody vaseline yang pink atau pake handbody nivea yang spf nya 30/33 kemasannya warna putih ada warna kuning nya gitu waktu itu harganya 40 ribu kurang (Lupa).


Aku luluran tiap hari sambil digosok bagian yang banyak bekas gigitan nyamuk nya, abis mandi langsung pakein handbody vaselin yang pink atau pake nivea tapi kata aku kalau mau lebih ampuh pake yang nivea terus pas mau tidur juga aku pake handbody juga ke bagian tangan sama kaki.

Hasilnya engga akan keliatan dalam satu atau dua minggu tapi kalau rutin kaya gitu insyaallah hilang, aku bukannya promosi lulur ini loh ya :D cuman mau share aja dulu juga aku ngerasain malu banget kalau kaki aku keliatan atau tangan yang banyak banget bekas pelor nya :D alhamduliah sekarang udah jauh lebih baik dari sebelumnya. Cuman satu masalahnya kadang males banget kalau harus rutin kaya gitu tapi kalau engga di usahain nanti tambah susah ngilangin bekas gigitan nyamuknya 😣😣😣😣

Kalau ada juga dibagian yang ada bekas gigitan nyamuknya di olesin vaseline petroleum jelly :)
tapi yang paling penting luluran yang harus rutin :))))

semoga bermanfaat

You Might Also Like

0 comments