Curcol

January 02, 2018

Seiring bertambahnya waktu aku mulai sadar tentang arti hidup ini
pahit manis kehidupan mengajarkanku untuk menjadi pribadi yang kuat
melewati setiap kejadian yang akan terjadi
Bermodalkan tekad dan keyakinan kesuksesan di masa yang akan datang
Aku akan terus berjalan
Akan aku jadikan setiap kejadian menjadi pelajaran
untuk dihari yang akan datang
cemoohan akan aku jadikan sebagai makanan ku sehari-hari
agar selalu ingat aku ini bukanlah siapa-siapa
pujian akan aku jadiakn bonus dalam kehidupan
berpikir positif tentang hidup akan lebih menenangkan hati
dari pada terlalu kreatif berpikir galau tentang hidup ini
tidak akan merubah keadaan hanya akan menambah penderitaan
jalani apa yang seharusnya dilakukan
hadapi masalah sebesar apapun itu karena hidup akan terus berjalan
tidak bisa aku lari dari masalah itu hanya akan menambahnya
mencoba untuk selalu melakukan yang terbaik
tanpa ingin dibalas
hidup ini tidak akan salamanya manfaatkan waktu yang tersisa selagi ada


syukuri dengan apa yang telah di takdirkan jangan mencoba menyalahkan orang lain saat kita terjatuh
tapi..
lihat kembali kebelakang
renungi semuanya
semua ini salah kita, setelah merenung ambil pelajaran dari semua hal yang telah terjadi
jadikan sebagai motivasi untuk hidup lebih baik di masa depan.

You Might Also Like

0 comments