Kelakuan Para Suami Yang Kadang Bikin Ngakak

August 06, 2018



Assalamu'alaikum ..

Semoga semuanya dalam keadaan sehat ya apalagi para ibuk-ibuk yang kerjanya 24 jam. Sejak saya tinggal bareng sama suami banyak banget kelakukan dia yang bikin ngerutin dahi, dan ternyata pas saya ngobrol sama ibuk-ibuk yang lain (ettt dah mainnya sama ibuk-ibuk sekarang) 😅.

Rata-rata kelakukan suami mereka itu sama semuanya, aneh ya bisa kompak gitu udah kaya seragam kosidahan yang bedanya dikit ada yang udah lunas dan ada yang masih nyicil. Pas saya inget-inget lagi ternyata ibuk-ibuk kelakukan adik saya juga di Bandung sama kaya gitu termasuk Bapa saya juga.

Kompak bener ya .... bukan buat ngejelekin para bapak-bapak apalagi suami saya sendiri cuman pengen share kelakukan mereka yang kadang bikin ngakak (kalau lagi PMS mah boro-boro ngakak tiba-tiba yang ada pengen mraktekin filmnya Hanniiballll LLeccterrr).


Langsungnya aja ya..

Paling sering nemuin kaos kaki, boxer dan ikat pinggang ada dimana-mana udah kaya engga butuh aja, kasian banget mereka abis di pake di campakan begitu aja. Kadang ada di kolong kursi atau tergeletak ta' berdaya deket wastafel kayanya berat banget buat di simpen di tempatnya, padahal engga seberat elpiji 3 kg.

Nah abis acara mencampakan barang-barang yang udah di pake, terus kita ceramahin dan mereka bakalan bertingkah seolah-olah innocent. Kadang kalau males ceramah saya tunjukin aja pas lagi mungutin tuh barang depan matanya ehhh tetep belaga so innocent :D.

Jangan harap bisa dimanja-manja atau ngajak curhat suami pas mereka lagi nonton bola, games atau paling sering si jimmy kimmmelll -__- sekalinya dijawab pas lagi curhat, jawabannya itu cuman "iya", "masa", "hmmm", nanti giliran iklan baru mereka nanya serius "tadi nanya apa ?" lahhhh basi mas basiiiii :D

Paling suka kalau di siapin makanan pake piring dan gelas yang bagus, dia bilang seneng banget berasa jadi orang penting apalagi kalau minum pake gelas tinggi, warna coklat muda kaya gini. (engga banget ya). :D

Buat para bapak-bapak mungkin artinya menggantungkan baju itu artinya nyimpennya di mana aja, giliran kita beresin atau kalau kotor kita pindahin ke tempat baju kotor. Besoknya tiba-tiba bingung kelayapan nyari barang sambil ngomel-ngomel "ini kemana celana kemaren aku simpen disini, aku mau pake lagi", terus saya bilang "aku gantungin di belakang pintu" terus dia jawab lagi "kenapa sih segalanya mestinya disimpen di tempat yang aku engga tau, aku simpen barangnya disini soalnya biar gampang diambil" etttt dahhhh terserah lah. Sekarang saya paling ga mau gantungin barang dia di tempat yang lain, kalau liat di lantai atau disimpen gitu aja dikursi saya paling rapihin aja supaya engga kusut terus simpen di situ aja ditempat barangnya di terlantarkan. :D

Hobi para bapak-bapak ini terutama suami saya, menuhin tempat cucian piring dengan gelas, sehari bisa ada 4 gelas mungkin belum keitung sama gelas yang masih nongkrong di kamar belum di evakuasi. Engga tau lupa itu bekas dia atau gimana pengennya ambil yang baru.


Bapak-bapak ini paling engga peka sama barang yang di carinya, biasanya harus nanyain dulu
"ini kunci dimana ?"
"Gunting yang kecil dimana ?"

   "Handphone aku dimana ?"
          "Aku udah cari di semua lemari baju putih aku ilang"

Padahal barangnya kalau kita tunjukin ada depan mereka, kadang juga nanyain barang yang dia    simpen sendiri, lahhhhh emang saya ki joko bodo bisa tau, tapi anehnya pas saya yang cari ketemu. AJAIB. Emang kayanya semenjak level naik jadi ibuk-ibuk tangan saya berubah jadi ajaib bisa nemuin barang yang ilang beda sama pas zaman gadis. :D

Teruss engga peduli udah berapa umur mereka, mereka masih suka sama mainan kaya mobil-mobilan, tank atau games -__- .

Dan ini yang paling akhir buat tulisan ini mereka itu suka engga ngerti kita marahnya kenapa padahal yang bikin marah, jengkel dan nangis itu gara-gara kelakukan mereka. Tapi mereka nyantei aja sekalipun dipaksa buat nanya, nanyanya "kenapa marah?"ettt dahhh masa engga ngerti ya, terus minta maaf meskipun tetep nanya "tapi aku salah apa?"

Sebenernya masih banyak cuman kalau kepanjangan takut di demo sama persatuan bapak-bapak :D

Bukan maksud membuka aib tapi saya pikir ini bukan aib malahan hal yang bikin lucu yang bisa bikin kangen kalau para bapak-bapak ini engga ada termasuk adik saya sendiri.

pic : http://www.mtmtv.info/sesame-street-ernie-and-bert-in-a-pyramid-ca9f127/

You Might Also Like

0 comments